Berita Smartphone

Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB dan TheaterMax Controller Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB-header

Hari ini secara resmi Lenovo memperkenalkan varian baru dari Lenovo VIBE seri K, yakni VIBE K5 Plus yang dibekali RAM 3GB. Smartphone ini merupakan seri kedua dari Lenovo VIBE K5 Plus yang sebelumnya diluncurkan dengan RAM 2 GB pada  Juni lalu. Peningkatan dari segi RAM membuat performa VIBE K5 Plus seri terbaru lebih mulus baik dalam menikmati konten game, aplikasi, maupun aplikasi virtual reality (VR).

“VIBE K5 Plus RAM 2 GB berbeda dengan yang RAM 3 GB. Kami menawarkan dua varian tersebut ke Indonesia, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan performance yang lebih dengan RAM 3 GB”, ujar Anvid Erdian selaku 4P Manager MBG Lenovo Indonesia. Ia menambahkan, Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB sebenarnya merupakan Lenovo Lemon 3 yang dikenal di Tiongkok.

VIBE K5 Plus terbaru mengusung layar sentuh Full HD berukuran 5 inci berteknologi Theater Max. Ditambah lagi 2 stereo speaker Dolby ATMOS untuk  menikmati tampilan grafis  dan visual  dengan suara yang jernih saat menikmati konten VR. Saat Gadgetren mencoba Vibe K5 Plus dengan VR glasses dan TheaterMax Controller, pengalaman bermain game 3D terasa lebih nyata.

Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB-header 2

BELI LENOVO VIBE K5 PLUS DI SINI!

Performa Lenovo VIBE K5 Plus menggunakan prosesor berkecepatan 1,5 GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 616. Untuk menyimpan file multimedia dan aplikasi tersedia kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 132 GB. Terdapat pula slot Dual-SIM, dukungan jaringan 4G-LTE, dan kemampuan VoLTE. Sistem operasinya sendiri berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Kemampuan kamera utama VIBE K5 Plus beresolusi 13 MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus. Adapun kamera depannya beresolusi 5 MP cukup mendukung untuk selfie.  Tak ketinggalan, disematkan baterai berkapasitas 2750 mAh. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver.

Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3 GB dibanderol seharga Rp 2.499.000. Tahap pre-order berlangsung mulai 20–26 Juli 2016 di situs belanja online, seperti Blibli.com. Dinomarket.co.id, Bhinneka. Com, Erafone.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com, dan 15 galeri Smartfren terpilih. Selama masa pre-order, konsumen akan langsung mendapatkan VR glasses dan Theater Max Controller, dan bonus paket data Smartfren.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.