Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Pokecoin Gratis Untuk Membeli Item di Pokemon GO

Pokemon Go

Meskipun Pokemon GO, baru beredar resmi di 34 negara dan belum beredar di Indonesia. Namun kepopuleran game ini sudah melejit di Indonesia, bahkan sudah banyak yang memainkannya dan telah memiliki banyak Pokemon dengan kekuatan yang besar.

Baca juga :

Item-item yang terdapat di Pokemon GO pun bisa didapatkan secara gratis melalui level up atau kenaikan level dan Pokestop. Namun apa jadinya kalau item yang diinginkan sulit didapatkan atau kehabisan karena keberadaan Pokestop jauh. Sebagai alternatifnya, Niantic dan Nintendo telah menyediakan penjualan item melalui sistem in-app-purchase dengan Pokecoin.

Nantinya Gadgeter bisa membeli item di menu “Shop” yang telah tersedia di game Pokemon GO. Nah untuk membeli item tersebut, Gadgeter membutuhkan Pokecoin yang bisa dibeli di Google Play Store. Apabila Gadgeter tidak ingin membeli, ternyata bisa didapatkan juga secara gratis loh.

Pokecoin gratis

Mendapatkan Pokecoin Gratis

Untuk mendapatkan Pokecoin gratis di Pokemon GO ini bisa dilakukan apabila Gadgeter berhasil memenangkan battle di Gym dan berhasil menjadi Gym Leader. Ketika Gadgeter telah berhasil mengalahkan semua Pokemon di Gym maka secara otomatis Gym akan berubah menjadi netral dan bisa assign atau menaruh Pokemon yang dimilikinya di Gym.

Setelah Pokemon yang dimiliki Gadgeter berhasil ditaruh atau di-assign di Gym maka bisa langsung mengunjungi menu “Shop” yang bisa diakses melalui tombol yang berlambang Pokeball di Pokemon GO. Nantinya di halaman “Shop” akan terdapat menu berlambang tersebut di bagian atas kanan yang disertai angka. Nah, angka tersebut merupakan banyaknya Gym yang berhasil dimenangkan oleh Gadgeter.

Untuk mendapatkan Pokecoin gratis di Pokemon GO, Gadgeter cukup menekan tombol berlambang perisai tersebut dan secara otomatis 10 Pokecoin berhasil didapatkan. Gadgeter bisa mengklaim 10 buah lagi setelah 20 jam berlalu sejak klaim pertama pada menu berlambang perisai.

Sebagai catatan, Gadgeter bisa mendapatkan 10 Pokecoin gratis untuk 1 Gym yang berhasil dikalahkan dan bisa diambil apabila Pokemon masih ada di-assign atau berada di Gym.

Selamat mencoba.

Leave a Comment