Laptop

Lenovo Ideapad 300 – Laptop dengan Prosesor 4 Inti Paling Terjangkau

Gambar Lenovo Ideapad 300 Header

Bagi kamu yang sedang mencari laptop harga terjangkau untuk kuliah atau sekolah mungkin bisa mempertimbangkan laptop dari keluarga Ideapad, yakni Lenovo Ideapad 300.

Lenovo merupakan salah satu vendor laptop papan atas di Indonesia dengan cakupan pasar cukup luas. Banyak sekali penggunanya yang sudah percaya akan kualitas dan kinerja yang diberikan produk mereka.

Jika menginginkan laptop dengan performa yang lebih sehingga bisa digunakan untuk bermain game atau kegiatan komputasi berat lainnya mungkin bisa melihat seri Lenovo Y700 dan Y900 yang sangat kuat.

Secara desain Lenovo Ideapad 300 terlihat kokoh dan cukup besar dengan dimensi 299 x 209 x 21,8 mm dan bobot sekitar 1,3 kg. Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixels.

Lenovo Ideapad 300 ini digadang sebagai laptop dengan harga paling terjangkau yang sudah menggunakan prosesor Intel Quad Core yang merupakan prosesor dengan 4 inti. Dengan menggunakan prosesor ini maka membuat laptop mampu menjalankan beberapa pekerjaan sekaligus.

Secara teori, prosesor Intel dengan 4 inti memberikan performa lebih baik dengan peningkatan performa mencapai 50% dan pengolahan grafis mencapai 35% dibandingkan dengan prosesor Dual Core atau 2 inti.

Gambar Lenovo Ideapad 300 Desain

BELI LENOVO IDEAPAD 300 DI SINI!

Lenovo Ideapad 300 memiliki kapasitas RAM DDR3 sebesar 2GB dan penyimpanan HDD sebesar 500GB untuk memenuhi segala kebutuhan penggunanya. Bagi kamu yang masih merasa kurang dan ingin melakukan upgrade, laptop ini didesain secara praktis agar kamu dapat melakukannya sendiri di rumah.

Lenovo Ideapad 300 telah mendukiung fitur Lenovo Share It yang dapat mengendalikan laptop dari jarak jauh menggunakan smartphone. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan presentasi maupun mengambil data yang ada di laptop jauh lebih praktis.

Untuk tetap memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, Lenovo Idepad 300 menawarkan teknologi Dobly Advanced Audio agar dapat menghasilkan suara lebih jelas dan jernih dibandingkan para kompetitor dalam rentan harga sama.

Sebagai perangkat generasi terbaru, tentu saja Lenovo Ideapad 300 telah menjalankan sistem operasi Windows 10 sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk melakukan pembaruan.

Gambar Lenovo Ideapad 300 Windows 10

Soal daya tahan baterai, Lenovo Ideapad 300 memiliki baterai 4CELL 41WH seperti kebanyakan laptop dikelasnya. Diperkirakan laptop ini mampu bertahan sekitar 4 jam dalam penggunaan intensif seperti menyaksikan video.

Harga Lenovo Ideapad sendiri di Indonesia berada pada kisaran Rp 3.599.000 dengan masa garansi resmi selama 1 tahun.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment