Berita Smartphone

OPPO A37 Hadir di Indonesia Dengan RAM 2 GB dan Kamera Utama 8 MP Cuma Rp 2 Jutaan

OPPO A37

Kemarin secara resmi vendor smartphone asal Tiongkok, Oppo, memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni OPPO A37. Kini fokus OPPO lebih ke camera phone di indonesia sehingga Oppo berusaha menghadirkan smartphone berkemampuan kamera yang lebih bagus.

OPPO A37 merupakan salah satu smartphone OPPO yang hadir di Indonesia dengan kemampuan kamera yang baik dan harga terjangkau. Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.4.

Sementara dari jeroannya, OPPO A37 telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 Quad-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Untuk layarnya, smartphone yang satu ini memiliki layar sentuh IPS dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD). Untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layarnya, OPPO menyematkan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4.

tak ketingalan, baterai 2630 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Color OS 3.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 5.1 Lollipop turut disematkan dalam OPPO A37.

Nantinya OPPO A37 akan tersedia di OPPO Store dan toko ritel di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2016 dengan harga sebesar Rp 2.700.000. Tak hanya itu, OPPO A37 akan tersedia dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Rose Gold dan Gold.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator