ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi Note 2 Akan Hadir Dengan 3 Varian, RAM 6 GB dan Layar Lengkung Edge

Xiaomi Mi Note

Dua hari lalu terdengar kabar bahwa Xiaomi Mi Note 2 sebentar lagi akan dirilis oleh Xiaomi di Tiongkok. Xiaomi Mi Note 2 ini merupakan salah satu smartphone flagship penerus Xiaomi Mi Note yang memiliki layar yang cukup lebar.

Xiaomi Mi Note 2 akan hadir menggunakan layar dengan lebar 5,7 inci yang beresolusi 2560 x 1440 piksel (Quad HD) dan telah mendukung penggunaan perangkat Xiaomi VR.

Nantinya Xiaomi Mi Note 2 akan terdiri dari 3 varian yang terdiri dari satu versi standar dan dua versi tinggi. Untuk versi standar akan dilengkapi dengan kamera utama tunggal, chip Hi-Fi, fitur Quick Charge standar, dan RAM 4 GB.

sedangkan 2 versi tinggi akan dilengkapi dengan dua kamera utama, chip Hi-Fi, super Quick Charge, dan RAM 6 GB. Menariknya, salah satu varian Xiaomi Mi Note 2 versi tinggi akan memiliki layar lengkung Edge.

Namun untuk prosesornya sendiri belum ada informasi yang muncul. Masih beredar kabar, Xiaomi akan menggunakan prosesor Snapdragon 820, 821, atau 823 pada smartphone flagship yang satu ini.

Untuk itu, kita tunggu saja hingga Xiaomi Mi Note 2 benar-benar diumumkan di dunia.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar