ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Terungkap Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Akan Berprosesor Snapdragon 821

Xiaomi Mi NoteBisa dibilang penjualan Xiaomi Mi 5 di Tiongkok dan India sangat laku. Namun sayangnya belum ada pengumuman mengenai waktu kehadiran smartphone di Indonesia.

Menariknya, telah bocor mengenai kabar smartphone flagship terbaru penerus Xiaomi Mi Note, yakni Mi Note 2. Selain flagship, smartphone ini memiliki layar yang cukup lebar mencapai 5,7 inci.

Layar Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel (2K) dan dapat medukung pengguna perangkat Xiaomi VR. Selain itu, Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki prosesor Snapdragon 821 dan RAM dengan varian 4 GB atau 6 GB.

Smartphone yang satu ini akan menggunakan dua kamera utama dan akan dijual dengan harga yang mirip dengan Honor V8 sebesar 2499 Yuan atau sekitar 5,07 juta rupiah. Selain itu, Xiaomi juga rencananya akan meluncurkan Xiaomi Mi 5S.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar