ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kamu Penggemar Batman, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Hadir di Indonesia

Pre order Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Batman

Kini Samsung masih menjadi perusahaan nomor 1 di dunia dalam hal smartphone. Samsung juga telah sukses menjual smartphone buatannya di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini.

Beberapa waktu lalu, Samsung telah meluncurkan dan menjual smartphone flagship buatannya di Indonesia, yakni Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Ternyata hari ini tepatnya tanggal 8 Juni 2016 secara resmi Samsung membuka pre-order penjualan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Indonesia.

Tentunya bagi Gadgeter yang merupakan penggemar Batman akan sangat senang dengan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition yang ekslusif ini. Selain itu, smartphone yang satu ini hanya tersedia 500 unit di Indonesia.

Dalam paket penjualan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini, Gadgeter akan mendapatkan 1 unit Galaxy S7 Edge Injustice Edition, 1 unit Gear VR S7 Edge Injustice Edition, 1 unit Back Cover Injustice Edition, 1 unit Batman Symbol Collectible Item, 1 unit Oculus VR content voucher Rp 675.000, dan 1 unit Injustice: Gods Among Us in-game content voucher senilai Rp 1.350.000.

Pre-order Samsung Galaxy S7 Edge Injustice ini akan dimulai dari tanggal 8 Juni hingga 19 Juni 2016. Jika Gadgeter berdomisili di Jakarta maka pengambilan produk akan dimulai pada tanggal 24-26 Juni 2016 di Galaxy S7 Edge Injustice Event, Central Park.

Sedangkan bagi Gadgeter yang berdomisili di luar Jakarta maka pengiriman produk akan dimulai pada tanggal 24 Juni 2016. Untuk harga yang dibanderol oleh Samsung untuk Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini mencapai Rp 14.999.000.

Kalau Gadgeter tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini maka dapat langsung mengunjuni situs resmi pre-order Samsung Galaxy Launch Pack.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar