Berita Smartphone

Nubia Z11 Max Versi Cristiano Ronaldo akan Dirilis. Seberapa Tangguh Spesifikasinya?

Smartphone Nubia Z11 Max Cristiano Ronaldo Edition

ZTE merupakan salah satu vendor telekomunikasi besar asal Tiongkok yang juga memproduksi smartphone. Selain itu, ZTE membuat sub-brand yang bernama Nubia untuk memperkuat lini smartphone yang dimilikinya.

Hasilnya, smartphone Nubia cukup terkenal untuk penjualannya di Tiongkok maupun negara lain, termasuk Indonesia. Sebentar lagi, Nubia Z11 Max akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2016.

Dikabarkan juga, Nubia akan merilis smartphone Nubia Z11 Max versi Cristiano Ronaldo dalam edisi terbatas pada tanggal 7 Juni 2016 mendatang. Untuk layarnya, Z11 Max ini memiliki layar dengan ukuran 6 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD).

Nubia Z11 Max Cristiano Ronaldo Edition

Untuk spesifikasi hardware yang akan dibawa Nubia Z11 Max akan terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM berkapasitas 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, USB Type-C, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dari sektor kameranya, Z11 Max akan memiliki kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Spesifikasi hardware ini telah muncul di situs sertifikasi TENAA.

Nubia Z11 Max versi Cristiano Ronaldo ini dibuat untuk menandingi smartphone Huawei yang rencananya akan memiliki versi Lionel Messi. Namun sayangnya, harga dari smartphone ini belum bocor di Internet.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment