Berita Smartphone

Mengejutkan, Ternyata Bukan Samsung yang Dukung Layar Lengkung Edge Xiaomi

Xiaomi Mi Note

Dua bulan lalu, terdengar kabar bahwa Xiaomi Mi 5S dan Mi Note 2 akan gunakan layar lengkung Edge persis seperti milik Samsung Galaxy S7 Edge atau Vivo XPlay 5. Selain itu, menurut rumor yang beredar mengatakan bahwa layar lengkung Edge Xiaomi akan didukung oleh Samsung.

Namun sayangnya, kabar tersebut tidak benar karena hari ini LG baru memberikan pernyataan bahwa sedang mengembangkan layar lengkung Edge OLED untuk smartphone dan Xiaomi akan menjadi salah satu kliennya yang menggunakan layar lengkung Edge OLED tersebut.

Hal ini menarik karena LG merupakan salah satu rival kuat dari Samsung di negara Korea Selatan sendiri. Selain itu, LG juga mampu memproduksi layar maupun teknologi perangkat yang sama dengan Samsung.

Dikabarkan juga, smartphone Xiaomi yang akan menggunakan layar lengkung Edge OLED buatan LG ini akan memiliki prosesor Snapdragon 823 dan RAM sebesar 6 GB.

Tentu saja, ini menandakan persaingan LG dengan Samsung semakin memanas di tahun 2016 ini. Mari kita tunggu saja kehadiran smartphone gahar Xiaomi yang memiliki layar lengkung Edge OLED LG disertai spesifikasi menarik.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment