Umum

Xiaomi Mi 5S dan Mi Note 2 Akan Gunakan Layar Lengkung Edge

Xiaomi Mi Note

Setelah Xiaomi sukses dengan penjualan smartphone kelas atasnya, Mi 5, di dunia. Kini rencananya vendor ini akan mengembangkan smartphone kelas atas lainnya, yakni Mi 5S.

Nantinya Mi 5S ini akan memiliki fitur 3D Touch, kamera dengan dua lensa, pemindai sidik jari Sense ID dengan menggunakan gelombang Ultrasonik, dan masih banyak lagi untuk menandingin iPhone terbaru.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, Xiaomi Mi 5S dan Mi Note 2 akan menggunakan layar lengkung Edge layaknya layar dari Samsung Galaxy Note Edge. Hal ini bisa terjadi karena Xiaomi dikabarkan membeli layar lengkung tersebut dari pihak Samsung.

Tentu saja peluncuran spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi 5S dan Mi Note 2 akan cukup memakan waktu karena Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Pro baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Selain itu, spesifikasi ini dapat berubah hingga peluncuran resmi digelar.
[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment