ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Penampakan Casing Logam ASUS Zenfone 3 Muncul. Bagaimana Spesifikasi dan Ukurannya?

ASUS Zenfone 3

Zenfone 3 merupakan smartphone terbaru ASUS yang akan diluncurkan dalam ajang Zenvolution yang diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2016 mendatang. Sebelum peluncuran resminya, telah beredar kabar mengenai spesifikasi dan desain dari smartphone yang satu ini.

Baru-baru ini telah muncul foto seseorang di Internet yang sedang menunjukkan penampakan casing dari ASUS Zenfone 3. Terlihat smartphone ini dibalut dengan casing logam yang berwarna emas dan memiliki ukuran yang besar.

Zenfone 3 Casing Metal Gold

menurut kabar lain yang telah muncul, Zenfone 3 akan terdiri dari 3 varian, yakni Ultra, Deluxe, dan Laser. Selain itu, prosesornya menggunakan Snapdragon 820, RAM yang dimilikinya akan terdiri dari 4 atau 6 GB, penyimpanan internal akan terdiri dari 32 GB, 64 GB, atau 128 GB, baterai 4.600 mAh, dan layar AMOLED dengan lebar 5,5 inci, 5,7 inci, atau 6,8 inci.

Selanjutnya, yang menjadi perhatian dari Zenfone 3 ini terdapat pada kamera belakangnya yang menggunakan resolusi 23 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Setelah diperkenalkan pada ajang Zenvolution nanti. Diperkirakan smartphone yang satu ini akan dijual pada bulan Juni 2016.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar