ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sony Xperia Z3 Tablet Compact Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow

Xperia Z3 Tablet Compact

Pada awal bulan April 2016, Sony secara resmi merilis update Android 6.0.1 Marshmallow Xperia Z2, Z3, dan Z3 Compact. Kini giliran Xperia Z3 Tablet Compact yang mendapatkan update Android Marshmallow.

Update Android 6.0.1 Marshmallow yang hadir untuk Sony Xperia Z3 Tablet Compact memiliki nomor build 23.5.A.0.570. Sementara itu, Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang mendapatkan update ini terdiri dari varian 4G-LTE (kode perangkat SGP621 dan SGP641) dan varian Wi-Fi (kode perangkat SGP611 dan SGP612).

Untuk melakukan update Android Marshmallow pada tablet ini mudah, penggunanya dapat melakukan melalui OTA (Over-The-Air) sehingga cukup menunggu notifikasi update muncul pada tablet.

Namun jika notifikasi belum muncul maka pembaca atau pengguna Sony Xperia Z3 Tablet Compact dapat masuk ke menuĀ “Settings” -> “About Phone” -> “Software Update”.

Ketika telah masuk ke menu “Software Update” dan masih tidak muncul notifikasi update maka pembaca atau pengguna Xperia Z3 Tablet Compact harus bersabar karena update ini akan dilakukan secara bertahap oleh pihak Sony.

selamat mencoba.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar