ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xperia Z2, Z3, dan Z3 Compact Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow

Xperia Z3

Satu bulan lalu secara resmi Sony merilis update Android 6.0.1 Marshmallow pada Xperia Z2, Z3, dan Z3 Compact dalam program Xperia Beta. Setelah melewati program tersebut, akhirnya Android 6.0.1 Marshmallow resmi dirilis untuk ketiga smartphone tersebut.

Kali ini Sony benar-benar merilis update Android 6.0.1 Marshmallow untuk pengguna umum Xperia Z2 (seri D6503), Z3 (seri D6603), dan Z3 Compact (seri D5803). Update Android 6.0.1 Marshmallow ini memiliki nomor build yang sama dengan versi beta, yakni 23.5.A.0.570.

Update Android Marshmallow Xperia Z2 Z3 Z3 Compact[sumber gambar : Xperia Blog]

Sayangnya, update resmi Android 6.0.1 Marshmallow ini baru tersedia di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Rusia, Ukraina, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Amerika Latin.

Untuk itu, bagi pengguna di Indonesia harus bersabar terlebih dahulu hingga Sony mengumumkannya secara resmi. Namun apabila dilihat dari banyaknya negara yang mendapatkan update ini bisa jadi Indonesia sebentar lagi akan mendapatkan update Android 6.0.1 Marshmallow.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar