ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Tampilan Perdana Desain Xiaomi Max

Xiaomi Mi 5 Pro disiksa

Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai smartphone terbaru yang akan dirilis oleh Xiaomi, yakni Xiaomi Max. Smartphone yang satu ini akan memiliki layar dengan lebar 6,4 inci dengan resolusi Quad HD.

Nantinya prosesor yang akan ditanam pada Xiaomi Max ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core. Selain itu, bocoran tampilan perdana dari Xiaomi Max pun telah diperlihatkan di Internet.

Tampilan Xiaomi Max

Terlihat tampilan desain bodi dari Xiaomi Max ini terlihat mirip dengan Xiaomi Mi 5, namun dengan ukuran yang lebih lebar. Sementara itu, terdapat pemindai sidik jari pada tombol Home di bagian depan smartphone.

Untuk tombol Volume dan Power terdapat di bagian samping kanan Xiaomi Max. Selanjutnya, desain casing belakang yang melengkung mirip dengan Xiaomi Mi 5.

Rencananya Xiaomi Max akan diperkenalkan di Tiongkok pada bulan Mei 2016. Untuk itu, pembaca harus bersabar menunggunya.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar