Berita Smartphone

Terungkap Bocoran Spesifikasi Phablet Xiaomi Max dengan Layar 6,4 Inci

Xiaomi Mi 4s header

Di saat pasar Indonesia menunggu-nunggu kedatangan Xiaomi Mi 5, sudah beredar lagi bocoran smartphone terbaru Xiaomi. Vendor asal Tiongkok ini kabarnya sedang memproduksi phablet terbaru dengan layar besar.

Bocoran foto memperlihatkan panel layar Xiaomi Max berukuran 6,4 inci yang sama persis dengan ukuran Sony Xperia Z Ultra. Tampak pula Xiaomi Max akan memiliki bodi full logam dengan bezel tipis dan akan diluncurkan tanpa sensor fingerprint. Namun, mungkin saja sensor tersebut diletakkan di belakang, seperti Redmi Note 3 atau Mi 4s.

Xiaomi Max Leak

[Sumber gambar : mydrivers]

Rumor lain mengatakan performa Xiaomi Max akan menggunakan chipset kelas atas Snapdragon 820 atau mungkin seri di bawahnya. Spesifikasi lain termasuk resolusi layarnya juga belum terungkap. Demikian dilansir dari GSM Arena.

Terkait hal ini pihak Xiaomi belum mengumumkan kabar apa pun, tapi beredar kabar bahwa phablet ini akan diluncurkan pada Mei 2016. Penamaan phablet ini sendiri diperoleh melalui voting oleh Mi Fans, setelah sebelumnya diusulkan nama Xiaomi Pro, Xiaomi Plus, Xiaomi Big, dan Xiaomi Max.

[Via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.