Berita Smartphone

Posh Mobile Micro X S240 – Smartphone Terkecil dengan Layar 2,4 Inci

Micro X S240

Tren smartphone saat ini memang didominasi oleh smartphone berukuran besar. Namun, berbeda dengan Posh Mobile, vendor asal negeri Paman Sam justru memproduksi ponsel Android yang diklaim sebagai smartphone Android terkecil di dunia.

Adalah Posh Mobile Micro X S240, ponsel berdimensi 89 x 47 x 11.6 mm ini memiliki layar 2,4 inci. Meskipun bodinya hanya seukuran kartu kredit atau debit, namun Micro X S240 ini memiliki fitur standar seperti smartphone pada umumnya. Dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek MT 65726 dual-core berkecepatan 1 Ghz.

Micro X S240 (2)

Selain itu, dibekali pula oleh RAM 512 MB, kapasitas memori internal 4 GB, dan slot microSD hingga 32 GB. Smartphone yang berjalan dengan Android 4.4 Kitkat dibekali kamera utama beresolusi 2 MP dan kamera depan VGA. Performanya didukung baterai berkapasitas 650 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 180 jam waktu siaga.

Ukuran yang mungil berimbas pula pada spesifikasi yang minimalis. Tentu saja karena smartphone ini memang ditujukan untuk pasar low-end. Namun, Micro X S240 dirancang tanpa mengabaikan kelancaran berselancar internet atau berkomunikasi karena sudah mendukung jaringan 4G-LTE. Tertarik dengan ponsel mini nan praktis ini? Ponsel ini dijual seharga 89,99 US$ atau sekitar 1,2 juta rupiah di situs resmi Posh Mobile.

[Via bgr, sumber poshmobile]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.