ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LeTV Le2 Akan Hadir dengan Varian Snapdragon 820 dan RAM 6GB

LeTV Le 1S Smartphone Android

Beberapa waktu lalu, muncul spesifikasi di TEENA mengenai smartphone LeTV Le 2 yang akan hadir dengan menggunakan prosesor Helio X20 Deca-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Namun ternyata hari ini, GFXBench merilis spesifikasi hardware yang dimiliki LeTV Le 2 dengan prosesor Snapdragon 820 Quad-core, RAM 6 GB (terlihat di GFXBench 5,6 GB), dan penyimpanan internal 64 GB (terlihat di GFXBench 53 GB).

Sementara itu, layar sentuh yang dimiliki oleh LeTV Le 2 ini memiliki lebar 5,5 inci beresolusi Quad HD. Tak ketinggalan, muncul juga mengenai informasi kamera belakang yang beresolusi 21 MP dan kamera depan yang beresolusi 8 MP.

GFXBench Le 2

Smartphone yang satu ini juga terlihat telah menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Kemungkinan besar ini merupakan varian lain dari LeTV Le 2 yang akan hadir nanti.

Namun untuk harga dan kehadirannya di dunia, pihak LeEco LeTV belum memberitahukannya secara resmi.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar