Berita

LeTV Le 2 Akan Gunakan Prosesor 10 Inti, RAM 3 GB, dan Fingerprint

LeTV Le 1S Smartphone Android

Hari ini terungkap spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh smartphone terbaru LeEco, yakni LeTV Le 2. Spesifikasi ini terungkap dari situs sertifikasi smartphone asal Tiongkok, TENAA.

Dalam situs tersebut, terlihat Le 2 menggunakan prosesor Helio X20 berinti sepuluh, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal hingga 32 GB. Sementara layar yang dimilikinya memiliki lebar 5,5 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel (full HD).

LeEco LeTV Le 2

Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini akan memiliki kamera belakang yang beresolusi 16 MP dan kamera depan yang beresolusi 8 MP. Selain itu, LeEco LeTV Le 2 memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh dan ketebalan bodi yang hanya 7,7 mm.

Hampir sama dengan beberapa smartphone masa kini, LeTV Le 2 akan memiliki fingerprint yang berguna untuk keamanan dan menjalankan beberapa fungsi aplikasi.

Nantinya Le 2 akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 yang dilengkapi dengan tampilan antarmuka EUI yang merupakan buatan LeEco sendiri. Selain itu, berdasarkan rumor yang terdengar, smartphone yang satu ini akan tersedia juga dalam varian prosesor Snapdragon 820 atau Snapdragon 652.

[via Gizmochina]

Leave a Comment