ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

HTC 10 Dipastikan Akan Turut Hadir di Indonesia

Gambar HTC Lifestyle Hero

HTC 10 baru saja diperkenalkan pada tanggal 12 April 2016 dan cukup menarik para penggemar Android. Kabar baiknya adalah HTC 10 diperkirakan masuk ke Indonesia, namun ada yang sedikit berbeda.

HTC 10 yang masuk ke Indonesia ini menggunakan label “Lifestyle” berbeda dengan varian di Amerika Serikat yang hanya HTC 10. Mengulik lebih dalam lagi, ternyata HTC 10 Lifestyle yang hadir di Indonesia ini mengalami penurunan spesifikasi.

Gambar HTC Lifestyle Indonesia

HTC 10 Lifestyle tidak akan menggunakan chipset Snapdragon 820 melainkan Snapdragon 652 berkecepatan 1,8 GHz. Walaupun begitu, Snapdragon 652 masih jauh lebih cepat dibandingkan Snapdragon 808 dan sedikit lebih lambat dari Snapdragon 810.

Salah satu penurunan juga dapat terlihat pada bagian RAM dan penyimpanan internal. HTC 10 Lifestyle ini hanya menyediakan 3 GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Berbeda dengan HTC 10 yang menawarkan 4 GB RAM dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Selain di Indonesia, HTC 10 Lifestyle juga akan hadir di negara India, Sri Lanka, Tiongkok, Bangladesh, dan Myanmar. Untuk saat ini belum di ketahui berapa harga dan kapan HTC 10 Lifestyle akan hadir di Indonesia.

Lalu apakah HTC 10 akan ikut hadir di Indonesia atau mungkin hanya varian Lifestyle saja?

[via : AndroidPolice]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar