Berita

Terungkap Spesifikasi Lengkap dan Skor AnTuTu Meizu Pro 6

Meizu Pro 6

Sebelum masa peluncuran Meizu Pro 6 yang akan diadakan pada tanggal 13 April 2016, telah banyak bermunculan bocoran mulai dari spesifikasi, bentuk, hingga fitur-fitur yang dimiliki smartphone tersebut.

Kali ini telah muncul spesifikasi hardware, desain smartphone, hingga skor benchmark dengan menggunakan AnTuTu. Smartphone yang satu ini menggunakan layar dengan lebar 5,2 inci yang berteknologi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan berteknologi Super AMOLED. Selain itu, smartphone ini telah mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus.

Dari sektor hardware, Meizu Pro 6 menggunakan prosesor MediaTek MT6797T (Helio X25) Deca-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang tidak dapat ditambahkan microSD. Nantinya Meizu akan menyematkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka Flyme OS pada Meizu Pro 6.

Meizu juga menyematkan fitur 3D Touch layaknya iPhone 6s dan 6s Plus pada Meizu Pro 6. Bisa dibilang fitur ini merupakan jalan pintas yang cepat untuk mengakses fungsi maupun fitur dari sebuah aplikasi.

Terakhir, muncul juga hasil benchmark Meizu Pro 6 dengan menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark yang mendapatkan skor sebesar 91.165. Hasil ini lebih baik dibandingkan Meizu Pro 5 yang memiliki skor 86.322, namun tidak lebih tinggi daripada Xiaomi Mi 5 yang mendapatkan skor 136.875.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari Meizu Pro 6 ini pembaca dapat menunggu hingga smartphone ini resmi diluncurkan.

[via GSMArena]

Leave a Comment