Berita

Pre-Order Meizu m3 note Sudah Dibuka di Oppomart

Meizu m3 note

Meizu m3 note secara resmi telah dirilis di Beijing, Tiongkok. Sekilas, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang bertenaga pada kisaran harga yang ditawarkan.

Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci beresolusi Full HD, prosesor Helio P10 Octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 16 GB atau 32 GB. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, pemindai sidik jari, dan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Dalam peluncuran perdananya, Meizu m3 note dibandrol dengan harga sebesar 799 yuan atau sekitar 1,6 juta rupiah untuk varian RAM 2 GB ditambah penyimpanan internal 16 GB dan 999 yuan atau sekitar 2 juta rupiah untul varian RAM 3 GB ditambah penyimpanan internal 32 GB.

Menariknya, ternyata Meizu m3 note ini sudah dijual secara pre-order di situs resmi Oppomart dengan harga sebesar US$ 169 atau sekitar 2,2 juta rupiah untuk varian RAM 2 GB ditambah penyimpanan internal 16 GB dan US$ 219 atau sekitar 2,8 juta rupiah untuk varian RAM 3 GB ditambah penyimpanan internal 32 GB.

 

[via Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren