Berita Smartphone

Meizu m3 note Resmi Dirilis dengan Prosesor Helio P10 dan Baterai 4100 mAh

Meizu m3 note

Setelah penantian yang diwarnai rumor mengenai spesifikasi, akhirnya secara resmi Meizu merilisi Meizu m3 note di Beijing, Tiongkok. Kini, penggemar gadget bisa mengetahui spesifikasi lengkapnya.

Tak disangka-sangka, ternyata m3 note diluncurkan dengan spesifikasi lebih baik, terutama di sektor daya tahan baterai. Dengan menggunakan bodi berlapis metal, desainnya tampil seperti ponsel premium. Tampaknya, smartphone ini akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi Note 3.

Meizu m3 note memiliki bentang layar 5,5 inci beresolusi Full HD. Dari segi performa, mengandalkan chipset Helio P10 Octa-core. Smartphone ini hadir dalam dua varian, yakni berkapasitas RAM 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB dan varian RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB.

Di sektor kamera, Meizu m3 note mengusung kamera utama beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2 dan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF). Kamera depannya tak kalah mumpuni dengan sensor 5MP dan bukaan f/2.0 yang menjamin kualitas foto selfie.

Smartphone berbasis Android Lollipop ini juga sudah mendukung teknologi VoLTE. Selain itu, terdapat fitur mTouch 2.1 fingerprint sensor yang diklaim dapat membuka kunci dalam 0,48 detik saja. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4100 mAh digunakan untuk menyokong performanya.

Lalu, berapa harganya? Dengan spesifikasi dan desain menawan, harganya cukup ramah di kantong. Meizu membandrol harganya sebesar 799 yuan atau sekitar Rp 1,6 juta untuk varian RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Sementara untuk varian RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB seharga 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta. Bagaimana tertarik untuk memilikinya?

[Via gizmochina]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment