Berita Smartphone

Meizu m3 note Resmi Hadir dengan Bodi Metal dan Prosesor Octa-core

Meizu m2 Note

Tanggal 6 April 2016 menjadi hari yang dinanti penggemar gadget karena dua smartphone terbaru akan diluncurkan, salah satunya Meizu m3 note.

Setelah kepastian mengenai peluncuran dan harga jualnya, pihak Meizu memberi isyarat tidak lagi menggunakan material polycarbonate pada m3 note, namun hadir dengan bodi metal untuk memberikan kesan elegan.

Meizu m3 note sendiri merupakan smartphone yang ditujukan untuk pasar menengah, namun dengan spesifikasi powerfull, sejajar dengan pesaingnya Xiaomi Mi 4S dan Xiaomi Mi 4C .

Layarnya seluas 5,5 inci beresolusi 1080p. Dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 didukung GPU Mali-T860. Meizu m3 note akan diluncurkan dalam dua varian, yakni RAM 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB dan RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB.

Dari segi kameranya, smartphone yang satu ini menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Sementara itu, sistem operasinya berjalan dengan Android 5.1 Lollipop dilengkapi fitur anyar fingerprint. Performanya disokong daya baterai 3500 mAh.

Meizu m3 note poster

[Via gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.