Berita

Mengintip Kabar Kemunculan Samsung Galaxy S7 Active

Galaxy S6 Active

Samsung sepertinya terus melakukan inovasi untuk bersaing di pasar smartphone. Setelah menghadirkan Galaxy S7 dan S7 Edge, sebuah kabar mengenai kehadiran versi Samsung Galaxy S7 Active muncul pada postingan aplikasi Level buatan Samsung.

Terkait rumor ini muncul pertanyaan, apakah perbedaan Galaxy S7 Active dengan Galaxy S7 dan S7 Edge? Mengingat dua flagship terbaru Samsung tersebut sudah bersertifikat IP68 yang menjamin ketahanan terhadap air dan debu.

Apakah vendor asal Korea Selatan ini akan berinovasi pada fitur untuk Galaxy S7 Active? Atau bisa jadi akan menghadirkan bodi lebih kokoh dan fitur unggulan lain untuk pecinta aktivitas outdoor pada Galaxy S7 Active.

Sebelumnya, Samsung memang pernah mengeluarkan varian Active sejak kemunculan Galaxy S4 pada 2013. Tahun lalu Samsung juga mengeluarkan Galaxy S6 Active dengan spesifikasi lebih tinggi dari versi regulernya.

Jika kabar ini benar, tentu menarik diketahui kejutan apa yang dibawa Samsung Galaxy S7 Active untuk melengkapi pendahulunya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Samsung.

[Via engadget]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment