ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LeEco Le2 Gunakan MediaTek Helio X25. Bagaimana Spesifikasi Lengkapnya?

LeTV Le Max Pro

Nampaknya prosesor Helio X25 tidak menjadi ekslusif lagi untuk Meizu Pro 6 karena pasalnya baru saja muncul informasi yang menyebutkan bahwa LeTV LeEco Le 2 akan menggunakan prosesor yang satu ini.

Informasi ini didapatkan dari situs resmi GFXBench di mana LeTV LeEco Le 2 memiliki prosesor berinti 10 dengan kode MediaTek MT6797T alias Helio X25 dan berkecepatan 2 GHz.

Untuk 10 inti dari Helio X25 ini terdiri dari 2 inti untuk Cortex-A72 (big cluster), 4 inti untuk Cortex-A53 (medium cluster), dan 4 inti untuk Cortex-A53 (small cluster). Sementara untuk GPU yang dimiliki oleh LeEco Le 2 adalahMali-T880.

Spesifikasi lain dari LeEco Le 2 yang terlihat dalam situs ini terdiri dari layar sentuh dengan lebar 5,5 inci beresolusi 1080p, RAM berkapasitas 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Tak ketinggalan, kamera belakang 16 MP yang dapat mengambil video 4K, kamera depan 8 MP, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port USB Type-C, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ikut disematkan dalam smartphone ini.

Bagi pembaca yang penasaran dengan harga maupun spesifikasi lainnya dari LeEco Le 2 ini maka harus bersabar hingga smartphone yang satu ini dirilis pada tanggal 20 April 2016.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar