Berita

JD.id Jual iPhone SE di Indonesia. Berapa harganya?

iPhone SE

Beberapa waktu lalu secara resmi Apple merilis smartphone terbarunya, yakni iPhone SE. Smartphone yang satu ini memiliki desain dan ukuran yang mirip dengan iPhone 5s, namun fitur dan performanya setangguh iPhone 6s.

iPhone SE ini memiliki harga sebesar SG$ 658 atau sekitar 6,36 juta rupiah untuk penyimpanan internal 16GB dan SG$ 828 atau sekitar 8,01 juta rupiah untuk penyimpanan internal 64GB ketika dijual di Singapura.

Menariknya, hari ini tepatnya tanggal 27 Maret 2016 JD.id menjual iPhone SE di Indonesia. Untuk iPhone SE yang dijual JD.id di Indonesia ini merupakan varian penyimpanan internal 64 GB dengan 4 pilihan warna yang terdiri dari Abu-abu, Emas, Silver, dan Emas Mawar.

Sementara itu, iPhone SE dengan penyimpanan 64 GB yang dijual di JD.id ini memiliki harga sebesar Rp 7.770.000 untuk semua pilihan warna. Smartphone ini juga memiliki garansi JD.id selama 1 tahun.

Apabila iPhone SE yang dibeli pembaca memiliki masalah atau kerusakan hingga 7 hari maka JD.id akan menggantinya dengan uang (refund) atau iPhone SE yang baru. Namun ketika iPhone SE bermasalah atau rusak lebih dari 7 hari maka JD.id akan memperbaikinya.

Bagi pembaca yang tertarik membeli iPhone SE yang memiliki kemampuan setara dengan iPhone 6s maka dapat mengunjungi situs resmi JD.id.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment