ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Terungkap Spesifikasi Lengkap LG G5 dengan Snapdragon 652

LG G5

Seminggu lalu, LG mengumumkan akan merilis smartphone LG G5 dengan varian prosesor Snapdragon 652 yang memiliki delapan inti (4 inti ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4 GHz dan 4 inti ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8 GHz).

Hari ini, terungkap spesifikasi hardware lainnya dari situs resmi TENAA. Dalam situs tersebut, terlihat layarnya memiliki lebar 5,3 inci yang beresolusi QHD.

Untuk kamera belakangnya beresolusi 16 MP dan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Sistem operasi yang digunakan oleh LG G5 ini telah menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Sama dengan LG G5 versi standar, smartphone yang satu ini memiliki desain bodi yang modular. Namun sayangnya, RAM yang digunakan hanya berkapasitas 3 GB yang berbeda dengan LG G5 versi standar yang memiliki RAM 4 GB.

Pemangkasan ini dimaksudkan untuk membuat harga LG G5 dengan Snapdragon 652 lebih murah dibandingkan LG G5 versi standar yang menggunakan prosesor Snapdragon 820. Terakhir, penyimpanan internalnya akan berkapasitas 32 GB.

Tertarik dengan smartphone yang satu ini? Mari kita tunggu kehadirannya pada peluncuran resminya nanti.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar