ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy S6 Edge+ Dapatkan Update Android Marshmallow

Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+ merupakan salah satu smartphone kelas atas Samsung yang dirilis pada bulan Agustus 2015. Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar yang besar, yakni 5,7 inci.

Menariknya, setelah beberapa bulan baru berlalu, Samsung resmi merilis update sistem operasi Android 6.0 Marshmallow pada Samsung Galaxy S6 Edge+ di negara India dan Perancis.

Besarnya ukuran file update Android 6.0 Marshmallow ini sebesar 1,3 GB. Dalam update ini sendiri membawa peningkatan kinerja, peningkatan keamanan sidik jari, perbaikan Quick Connect, peningkatan penghemat baterai, dan tampilan antarmuka yang berubah.

Update ini tersedia secara OTA (Over-The-Air), namun apabila pengguna Samsung Galaxy S6 Edge+ belum mendapatkan notifikasi OTA maka dapat mencoba secara manual dengan mengunjungi menu Settings -> About Device -> Download Updates manually.

Untuk update di negara Indonesia sendiri belum diumumkan secara resmi oleh pihak Samsung.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar