Berita Smartphone

JD.id Jual Xiaomi Mi 5 di Indonesia. Berapa harganya?

Xiaomi Mi 5 header

Dalam penjualan perdananya di Tiongkok, Xiaomi Mi 5 berhasil mencatatkan rekor penjualan hingga 4 juta unit. Menurut pihak Xiaomi, ini merupakan salah satu rekor penjualan smartphone flagship besutannya.

Sekilas, smartphone Xiaomi Mi 5 terdiri dari 3 varian utama, yakni Mi 5 dengan penyimpanan internal 32 GB, Mi 5 dengan penyimpanan internal 64 GB, dan Mi 5 Pro yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan RAM 4 GB ditambah penyimpanan internal 128 GB.

Untuk penjualan di Tiongkok tersebut, Xiaomi Mi 5 Pro tidak disertakan oleh Xiaomi. Namun sebagian orang di Indonesia bertanya-tanya mengenai kehadiran smartphone Xiaomi Mi 5 versi di Indonesia melalui jalur resmi.

Sebelum Xiaomi Mi 5 hadir di Indonesia melalui jalur resmi, ternyata JD.id telah menjual Xiaomi Mi 5 dengan penyimpanan internal 32 GB dan Xiaomi Mi 5 dengan penyimpanan internal 64 GB.

Xiaomi Mi 5 dengan penyimpanan internal 32 GB memiliki prosesor Snapdragon 820 Quad-coreĀ berkecepatan 1,8 GHz. Sedangkan untuk Xiaomi Mi 5 dengan penyimpanan internal 64 GB memiliki prosesor Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 2,15 GHz. Keduanya sama-sama menggunakan RAM 3 GB dan layar dengan lebar 5,15 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel.

JD.id membanderol Xiaomi Mi 5 dengan penyimpanan internal 32 GB seharga 5,7 juta rupiah dan Xiaomi Mi 5 dengan penyimpanan internal 64 GB seharga 6,6 juta rupiah.

Untuk garansi dari kedua smartphone ini adalah garansi dari JD.id selama 1 tahun. Bagi pembaca yang tertarik membelinya dapat langsung mengunjungi halaman resmi JD.id.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment