ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kalahkan Xperia Z5, Samsung Galaxy S7 Edge Miliki Kamera Terbaik

Smartphone Samsung Galaxy S7

Selama beberapa bulan, Sony Xperia Z5 dinobatkan menjadi juara smartphone yang memiliki kamera terbaik oleh DxOMark. Bisa dibilang smartphone tersebut memiliki skor DxOMark sebesar 87 poin untuk kategori smartphone yang memiliki kamera terbaik. Skor tersebut merupakan hasil rata-rata dari gabungan skor uji coba kamera untuk foto dan video.

Namun sayangnya, kemarin secara resmi Xperia Z5 harus rela turun dari puncak sebagai smartphone dengan kamera terbaik karena DxOMark menobatkan Samsung Galaxy S7 Edge menjadi juara baru dengan skor sebesar 88 poin.

Terlihat bahwa skor Sony Xperia Z5 kalah 1 poin di bawah Samsung Galaxy S7 Edge dalam hal skor rata-rata. Utuk skor uji kamera untuk foto memiliki hasil yang sama sebesar 88 poin. Sedangkan, skor uji kamera untuk video pada Samsung Galaxy S7 Edge memiliki hasil 88 poin yang lebih unggul dibandingkan Xperia Z5 dengan hasil 86 poin.

Selamat untuk Samsung Galaxy S7 Edge. Mari kita tunggu saja, smartphone lain yang mempu menggeser Galaxy S7 Edge di puncak.

[via DxOMark]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar