Berita

ZTE Blade A452 – Smartphone Dengan Baterai 4000 mAh Seharga 1 Jutaan

ZTE Blade D2

Salah satu vendor besar asal Tiongkok, ZTE, baru-baru ini merilis smartphone murahnya yakni ZTE Blade D2. Menariknya smartphone yang satu ini memiliki baterai sebesar 4.000 mAh. Kebetulan juga, smartphone yang satu ini akan hadir di Indonesia dengan nama ZTE Blade A452.

Sementara untuk dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Mediatek MT6735P Quad-core berkecepatan 1 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, ZTE menyematkan RAM berkapasitas 1 GB pada smartphone yang satu ini.

Untuk penyimpanan internal dari ZTE Blade A452 ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 64 GB. Selain itu, layar sentuhnya menggunakan teknologi IPS LCD dan memiliki lebar sebesar 5 inci yang beresolusi HD.

ZTE Blade D2 all

Dari sektor kameranya, ZTE Blade A452 memiliki kamera utama beresolusi 8 MP ditambah LED flash dan kamera depan beresolusi 2 MP. Tak ketinggalan, teknologi 4G-LTE juga telah didukung smartphone yang satu ini.

ZTE Blade D2 atau ZTE Blade A452 sendiri telah rilis di Thailand dan Vietnam dengan harga sebesar US$ 121 atau sekitar 1,6 juta rupiah. Menurut pihak ZTE sendiri, beberapa waktu lagi smartphone yang satu ini akan hadir di Indonesia.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment