Berita

Ingin Pecahkan Rekor, Samsung Akan Rilis 17,2 Juta Unit Galaxy S7 Sebelum April 2016

Gambar Samsung Galaxy S7 Tahan Air

Samsung merupakan salah satu vendor besar dunia dalam bidang smartphone bahkan tahun 2015 kemarin Samsung masih menjadi Raja smartphone mengalahkan Apple.

Semakin lama, ambisi Samsung menguasai pasar smartphone semakin memuncak. Hal ini dibuktikan dengan pembuatan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang akan mencapai 17,2 juta unit sebelum bulan April 2016.

Hal ini dilakukan Samsung untuk memecahkan rekor sebelumnnya yang dipegang oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang berhasil terjual 15,8 juta unit hanya dalam waktu 3 bulan setelah waktu perilisan pertamannya.

Sementara, Samsung Galaxy S4 menjadi penjualan bersejarah kedua Samsung dengan terjual 15,2 pada periode awal penjualan smartphone tersebut.

Samsung memiliki harapan yang besar dengan sambutan menarik ketika peluncuran perdana Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di ajang MWC 2016 Barcelona dapat mengalahkan rekor penjualan Galaxy S6 dalam waktu 3 bulan penjualan awal.

[via GSMArena]

Leave a Comment

2 Comments

  • Saya tidak mengerti hype dari samsung S7 ini. Saya sempat pergi ke toko resmi Samsung di salah satu mall di kota saya dan merasakan/memegang S7 ini. Feel yang dirasakan sangat berbeda ketika memegang Note 5 saya ataupun S6 yang ditampilkan di sana. Pada saat memegang S7 ini, tidak terasa feel yang elegan ketika disentuh dan tampilannya pun menurut saya tidak menarik, tidak seperti S6 yang terlihat elegan.

    • Mungkin karena Samsung Galaxy S7 hampir mirip dengan Galaxy S6.
      tapi untuk teknologinya sendiri lebih baru dibandingkan Samsung Galaxy S6.
      Saya akui Galaxy Note 5 memang menawarkan fungsi dan desain yang menarik.