Berita

Hasil Benchmark AnTuTu Galaxy S7 Kalah Dari LG G5

Gambar Samsung Galaxy S7 Tahan Air

Melalui ajang MWC 2016, banyak sekali smartphone unggulan baru terutama lini flagship yang diperkenalkan mulai dari smartphone Samsung Galaxy S7 hingga smartphone HTC Desire 825.

Salah satu yang selalu menjadi perhatian oleh para penggila smartphone pasti adalah kinerja yang dimilikinya. Oleh karena itu, sudah mulai banyak bermunculan hasil benchmark dari perangkat – perangkat tersebut.

Dua perangkat yang ditunggu – tunggu jagat maya adalah kehadiran Samsung Galaxy S7 dan LG G5. Seri pendahulunya yakni Galaxy S6 dan G4 benar – benar bisa memberikan sebuah kinerja yang sangat tinggi bahkan tetap dalam jejeran teratas dalam waktu cukup lama.

Samsung Galaxy S7 menggunakan chipset Exynos 8890 yang memiliki prosesor delapan inti berkecepatan 2.3GHz dan ditambah lagi dengan empat prosesor berkecepatan 1.5GHz untuk pekerjaan ringan. Sedangkan LG G5 menggunakan chipset Snapdragon 820 yang diklaim lebih cepat 40% dibandingkan pendahulunya.

Setelah dilakukan benchmark antara Samsung Galaxy S7 dengan Exynos 8890 dan LG G5 dengan Snapdragon 820 memberikan hasil yang cukup mengejutkan. Exynos 8890 yang diperkirakan akan menjadi raja memberikan nilai yang sedikit di bawah Snapdragon 820.

Berikut hasil dari benchmark yang dilakukan oleh PhoneArena.

Samsung Galaxy S7 vs LG G5 Benchmark PhoneArena

[via : PhoneArena]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment

1 Comment