ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Dapatkan Samsung Galaxy S7 Seharga Rp 10.000 Saja Di BliBli.com

BliBli Galaxy S7

Smartphone teranyar dari Samsung, Galaxy S7, baru saja diperkenalkan pada ajang MWC 2016. Nah, di Indonesia sendiri pembaca bisa mendapatkan Samsung Galaxy S7 dengan harga sangat murah yakni Rp 10.000 saja melalui promo yang diadakan oleh BliBli.com.

Caranya untuk mendapatkannya cukup mudah, pembaca hanya perlu melakukan registrasi email dan nomor telepon pada halaman yang telah disediakan oleh Blibli. Pada periode selanjutnya (26 – 29 Februari 2016) pelanggan akan diberikan sebuah token melalui email yang dapat ditukarkan untuk melakukan pengundian.

Jika beruntung maka pembaca bisa mendapatkan 1 voucher pembelian Galaxy S7 Edge dan 2 voucher pembelian Galaxy S7 seharga Rp 10.000 saja. Selain itu masih ada voucher lainnya yang bisa pembaca menangkan dalam undian ini.

Berikut daftar lengkap voucher yang diberikan oleh Blibli.com :

Samsung Galaxy S7 BliBli Hadiah

Menarik bukan? Ayo cepat registrasi dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy S7 seharga Rp 10.000 saja.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar