Berita Smartphone

LG H840 Akan Gunakan Snapdragon 652 Octa-core dan RAM 3 GB. Benarkah ini LG G5 Lite ?

LG G5 di MWC 2016

LG merupakan salah satu vendor asal Korea Selatan yang memproduksi smartphone dengan kualitas baik. Beberapa waktu lagi dalam ajang MWC 2016 di Barcelona secara resmi LG akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, LG G5.

Sebelum acara itu berlangsung, muncul bocoran dari situs GFXBench mengenai smartphone baru dari LG yang berkode LG H840. Dalam bocoran spesifikasinya terdapat prosesor Snapdragon 652 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz.

LG H840 G5 Lite

[sumber gambar : WinFuture]

Tak ketinggalan, RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB ikut dibenamkan dalam smartphone ini. Dalam urusan layar, LG H840 menggunakan layar dengan lebar 5,3 ini beresolusi 2560 x 1440 pixel (Quad HD).

Untuk kamera yang disematkan dalam smartphone ini terdiri dari kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Sementara itu, sistem operasinya menggunakan Android 4.4 KitKat.

Nah, kita tunggu kebenaran mengenai smartphone dengan kode ini merupakan seri apa ? Namun beberapa kabar menyebutkan bahwa smartphone ini akan menjadi LG G5 Lite mengingat kode untuk LG G5 adalah LG H830.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator