ASUS TUF Gaming FX507
Umum

Archos 50d Oxygen, Smartphone Berprosesor Octa-core dan Kamera Utama 13 MP. Berapa Harganya ?

Archos 50d Oxygen

Baru-baru ini secara resmi Archos merilis smartphone terbaru keluarga Oxygen yakni Archos 50d Oxygen. Menurut pihak Archos, smartphone ini merupakan penerus Archos 50c Oxygen yang lahir dua tahun lalu.

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MediaTek MT6753  Octa-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Untuk layarnya, Archos 50d Oxygen menggunakan layar sentuh dengan lebar 5 inci beresolusi 1080p. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP ditambah LED flas dan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Baterai yang ditanam pada smartphone ini berkapasitas 2100 mAh. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE ikut tersemat dalam Archos 50d Oxygen.

Sistem operasi yang disematkan pada smartphone ini adalah Android 5.1 Lollipop. Rencananya smartphone ini akan mulai dijual pada bulan Mei 2016 di beberapa toko ritel yang bekerja sama dengan Archos. Untuk harganya sendiri adalah sebesar £ 129 atau sekitar 2,5 juta Rupiah.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar