ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Asus Zenfone Zoom Dengan Kamera Utama 13 MP + 3x Optical Zoom Resmi Hadir di Amerika Serikat. Berapa Harganya ?

Zenfone Zoom

Beberapa waktu lalu, Asus Zenfone Zoom secara resmi telah dijual di India melalui toko online Flipkart dengan harga sebesar 37.999 Rupee atau sekitar 7,8 juta Rupiah yang memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Smartphone yang satu ini diklaim Asus sebagai smartphone tertipis dengan 3x Optical Zoom di dunia. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP yang memiliki optical image stabilizationdual-LED flash, laser autofocusaperture antara f/2.7 hingga f/4.8 , dan 3x optical zoom.

Akhirnya, smartphone ini secara resmi dijual di Amerika Serikat melalui toko B&H Photo yang tersedia dalam jenis unlock dan berwarna hitam. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga sebesar US$399 atau sekitar 5,4 juta Rupiah.

Harga tersebut lebih murah dibandingkan harga yang ditawarkan di India beberapa waktu lalu. Nah, bagi pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi lebih lanjut mengenai smartphone ini dapat melihat halaman berikut ini.

[ via GSMArena ]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar