Berita Smartphone

Asus Zenfone Zoom Dengan 3x Optical Zoom Rilis di Amerika Serikat. Berapa harganya ?

Zenfone Zoom

Satu tahun yang lalu pada ajang CES 2015, Asus secara resmi memperkenalkan dua smartphone flagship andalannya yakni Zenfone 2 dan Zenfone Zoom. Namun sayangnya yang sudah diluncurkan dan telah beredar di pasaran adalah Asus Zenfone 2.

Tentunya kita bertanya-tanya kapan Zenfone Zoom akan dirilis ke pasaran. Nah, penantian itu pun membuahkan hasil karena pasalnya Asus telah mengumumkan bahwa Zenfone Zoom akan berlabuh di Amerika Serikat pada bulan Februari 2016.

Untuk harganya dibanderol pada smartphone ini ketika berlabuh di Amerika Serikat nanti adalah sebesar US$ 399 atau sekitar 5,5 juta Rupiah. Harga ini cukup menarik apabila dilihat dari yang dijanjikan oleh Asus dari segi kemampuan kameranya.

Kamera utama dari smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13 MP yang memiliki aperture antara f/2.7-f/4.8, dual-LED flash, laser autofocus, optical image stabilization, dan 3x optical zoom.

Sementara dari spesifikasi teknis lainnya, Zenfone Zoom ZX551ML ini dilengkapi dengan layar sentuh 5,5 inci beresolusi 1080p dilindungi kaca antigores Corning Gorilla Glass 4, prosesor Intel Atom Z3590 (with a 2.5 GHz Quad-core, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, dukungan jaringan 4G-LTE, sistem operasi Android 5.0 Lollipop, dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk kehadirannya di Indonesia sendiri pihak Asus belum mengumumkannya secara resmi sehingga bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone ini harus bersabar terlebih dahulu.

[via GSMArena]

Leave a Comment