ASUS TUF Gaming FX507
Berita

10 Smartphone Paling Populer di Minggu Keempat Januari 2016 versi GSMArena. Siapa yang Teratas ?

Redmi Note 3

Pada artikel minggu lalu, GSMArena merilis smartphone yang paling populer di minggu ketiga bulan Januari 2016. Dalam artikel tersebut, terlihat bahwa terdapat beberapa smartphone dari Tiongkok yang mampu menduduki puncak kepopuleran smartphone di dunia.

Nah, smartphone yang menjadi jawara terpopuler di minggu ketiga bulan Januari 2016 adalah Lenovo K4 Note. Memang smartphone yang satu ini sangat laku dan banyak dicari oleh sebagian orang. Hal ini terlihat dari penjualan flash sale di India yang sangat laku keras dengan terjual habis dalam beberapa jam saja.

Untuk melihat smartphone mana saja yang minggu keempat bulan Januari 2016 mampu menduduki 10 besar tangga smartphone di dunia ini maka saya sajikan informasi sebagai berikut ini :

  1. Lenovo K4 Note (Peringkat 1, Awalnya Peringkat 1)
  2. Samsung Galaxy J7 (Peringkat 2, Awalnya Peringkat 2)
  3. Samsung Galaxy J5 (Peringkat 3, Awalnya Peringkat 3)
  4. Samsung Galaxy S6 (Peringkat 4, Awalnya Peringkat 9)
  5. Samsung Galaxy J2 (Peringkat 5, Awalnya Peringkat 6)
  6. Samsung Galaxy Grand Prime (Peringkat 6, Awalnya Peringkat 7)
  7. Xiaomi Redmi Note 3 (Peringkat 7, Awalnya Peringkat 4)
  8. Apple iPhone 5s (Peringkat 8, Awalnya Peringkat 10)
  9. Samsung Galaxy Note 5 (Peringkat 9, Awalnya Peringkat 8)
  10. Apple iPhone 6s (Peringkat 10, Baru Muncul)

Terlihat bahwa Xiaomi Redmi 3 yang masih bertengger di posisi 5 harus rela terhempas dari 10 besar smartphone terpopuler di minggu keempat bulan Januari 2016.

Sementara, Lenovo K4 Note masih menjadi jawara peringkat di minggu keempat bulan Januari 2016 dan tak tergoyahkan posisinya dari minggu sebelumnya. Sementara Samsung Galaxy J7 dan J5 masih diperingkat 2 serta 3 mengikuti Lenovo K4 Note.

Apple iPhone 6s berhasil masuk daftar 10 besar smartphone terpopuler di minggu keempat bulan Januari 2016. Sayangnya Xiaomi Redmi Note 3 harus terjun bebas dari posisi 4 ke 7 sebanyak 3 peringkat.

Dengan kata lain, smartphone Lenovo K4 Note ini memiliki banyak penggemar dikarenakan memiliki spesifikasi yang menarik dengan harga terjangkau. Nah, kita lihat saja smartphone mana yang mampu menggusur posisi Lenovo K4 Note di minggu pertama Februari 2016.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar