ASUS Zenbook DUO UX8406
Smartphone Umum

Polling – Smartphone Selfie Terbaik di Indonesia

Gadgetren Utama

Kini smartphone merupakan salah satu perangkat yang dapat membantu penggunanya dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Selain itu, smartphone pun banyak jenis-jenisnya mulai dari yang mengunggulkan harga, spesifikasi hardware, kamera belakang, kamera depan, hingga keseluruhan.

Nah, salah satu jenis smartphone yang saat ini sedang tren adalah yang diperuntungkan untuk selfie. Smartphone jenis seperti ini mengunggulkan kamera depan dengan kemampuan yang bagus dan resolusi yang bisa dibilang besar.

Untuk itu, pada pagi hari ini tim Gadgetren ingin melakukan survei mengenai smartphone Selfie yang menurut pembaca terbaik di Indonesia untuk saat ini. Sistem surveinya sendiri akan melalui Polling di akun resmi Gadgetren dengan 4 pilihan smartphone yang terdiri dari Asus Zenfone Selfie, Lenovo Vibe S1, Xperia C5 Ultra, dan Xperia M5 Dual.

Apabila pembaca berkenan untuk mengikuti survei ini silahkan mengisikan polling di bawah ini :

Namun apabila polling tidak tampil, maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi akun Twitter Gadgetren. Polling ini sendiri akan tersedia selama satu hari mulai dari jam 9 pagi ini. Untuk mari kita lihat smartphone selfie mana yang akan menjadi pilihan pembaca sebagai yang terbaik.

Terima kasih atas partisipasinya. 🙂

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar