ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi 4 Bersistem Operasi Windows 10 Mobile Resmi Mendapatkan Update Terbaru

Windows 10 Xiaomi Mi 4

Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, secara resmi Xiaomi dan Microsoft bekerja sama dalam merilis ROM Windows 10 Mobile untuk smartphone Xiaomi Mi 4.

Nah, kemarin secara resmi Xiaomi mengumumkan bahwa telah menyediakan update firmware terbaru untuk Windows 10 Mobile di Xiaomi Mi 4. Update firmware ini telah mencakup beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem operasi.

Beberapa perbaikan masalah dalam update firmware terbaru ini mencakup sinkronasi email Outlook, layar yang tiba-tiba membeku, dan alarm jam. Tak ketinggalan, peningkatan kualitas kamera untuk foto yang diambil pada jarak dekat dan optimasi baterai.

Untuk mendapatkan update terbarunya, bagi pengguna Xiaomi Mi 4 yang telah menggunakan sistem operasi ini dapat melakukan update secara OTA (Over-The-Air).

Dengan perbaikan ini Microsoft dan Xiaomi berharap Windows 10 Mobile dapat berjalan dengan lancar di smartphone Xiaomi Mi 4. Selain itu, pembaca maupun pengguna Mi 4 dapat mengunduh ROM Windows 10 Mobile di situs resmi MIUI ini

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar