ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Windows 10 Mobile Resmi Hadir Untuk Xiaomi Mi 4. Bagaimana Cara Mendapatkannya ?

Windows 10 Xiaomi Mi 4

Tiga hari lalu seperti yang dibahas pada artikel sebelumnya, Xiaomi melalui posternya yang dipajang pada situs jejaring sosial Weibo menyatakan bahwa telah bekerja sama dengan Microsoft akan menyediakan Windows 10 Mobile untuk smartphone Xiaomi Mi 4.

Nah kemarin, pada tanggal 3 Desember 2015 secara resmi Microsoft merilis ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi 4 yang memiliki varian 4G-LTE. Perlu diketahui bahwa ROM ini merupakan program dari Microsoft Windows Insider dan meskipun telah stabil untuk diinstal pada Xiaomi Mi 4 namun kemungkinan masih memiliki bug.

Untuk saat ini ROM Windows 10 Mobile ini hanya tersedia untuk Xiaomi Mi 4 varian 4G-LTE sehingga tidak dianjurkan untuk Xiaomi varian lainnya. Setelah Windows 10 Mobile terinstal pada Xiaomi Mi 4 4G-LTE maka secara otomatis penggunanya akan merasakan pengalaman penuh Windows 10 Mobile karena sistem operasi ini secara penuh dikembangkan Microsoft untuk perangkat tersebut.

Bagi pembaca yang mempunyai Xiaomi Mi 4 4G-LTE dan tertarik untuk mencoba ROM Windows 10 Mobile ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi ROM Xiaomi. Selain itu, pada halaman resmi tersebut terdapat juga tutorial mengenai cara menginstal ROM ini pada Mi 4 varian 4G-LTE.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar