Berita Smartphone

Lenovo Vibe X3 Berprosesor Snapdragon 808 dan RAM 3 GB Resmi Hadir di India. Berapa harganya ?

Lenovo Vibe X3

Pada bulan Januari 2016 ini Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya di India yakni Lenovo Vibe X3. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 808 Hexa-core.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo juga membenamkan RAM sebesar 3 GB. Sementara itu, Lenovo Vibe X3 juga memiliki penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3600 mAh dukungan dua SIM dengan jaringan 4G-LTE ikut disematkan dalam smartphone yang satu ini. Selain itu, kamera belakang yang diusung Vibe X3 beresolusi 21 MP.

Hampir sama dengan smartphone kekinian, Vibe X3 juga telah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari untuk keamanan dan mengakses beberapa fungsi yang terdapat di smartphone.

Dukungan Infra merah, sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Vibe UI, dan Dolby Atmos telah tersemat dalam Lenovo Vibe X3 ini.

Rencananya hari ini, Lenovo Vibe X3 akan dirilis di Amazon India dengan harga sebesar 19.999 Rupee atau sekitar 4,07 juta Rupiah.

[via GSMArena]

Leave a Comment