ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Waktu Rilis Samsung Galaxy S7. Hadir Tanggal Berapakah ?

Samsung Galaxy S6 Mini

Sebentar lagi kehadiran Samsung Galaxy S7 akan terungkap. Beberapa waktu lalu, Samsung menjanjikan menghadirkan smartphone kelas atas ini di ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona.

Nah, baru-baru ini Evan Blass sebagai pemiliki akun Twitter Evleaks memberikan bocoran mengenai kehadrian Samsung Galaxy S7 di Amerika Serikat. Dalam tweet yang dilontarkannya, tertulis bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir 11 Mare 2016 di Amerika Serikat.

Sebagai tambahan, Evleaks sendiri merupakan akun terkenal dan memiliki reputasi yang bagus dalam membocorkan sebuah produk yang telah dibuktikan dengan waktu peluncuran hingga desain smartphone yang akan ditampilkannya.

Meskipun begitu, kita tidak boleh percaya 100 % terhadap Evleaks karena sekali lagi itu baru bocoran saja sehingga kita dapat menunggu hingga pengumuman resminya diedarkan oleh Samsung.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar