ASUS TUF Gaming FX507
Berita

10 Smartphone Paling Populer di Minggu Ketiga Januari 2016 versi GSMArena. Siapa Rajanya ?

Lenovo K4 Note

Dalam artikel satu minggu lalu, GSMArena merilis smartphone yang populer di minggu kedua bulan Januari 2016. Di situ terlihat, terdapat beberapa smartphone baru yang mendominasi kepopuleran di tahun 2016.

Sebut saja smartphone baru seperti Lenovo K4 Note, Xiaomi Redmi 3, Samsung Galaxy J7, dan Xiaomi Redmi Note 3 menjadi populer di minggu lalu. Nah, untuk itu kita lihat 10 peringkat smartphone paling populer di minggu ketiga bulan Januari 2016, apakah terjadi perubahan posisi :

  1. Lenovo K4 Note (Peringkat 1, Awalnya Peringkat 1)
  2. Samsung Galaxy J7 (Peringkat 2, Awalnya Peringkat 2)
  3. Samsung Galaxy J5 (Peringkat 3, Awalnya Peringkat 4)
  4. Xiaomi Redmi Note 3 (Peringkat 4, Awalnya Peringkat 6)
  5. Xiaomi Redmi 3 (Peringkat 5, Awalnya Peringkat 3)
  6. Samsung Galaxy J2 (Peringkat 6, Awalnya Peringkat 7)
  7. Samsung Galaxy Grand Prime (Peringkat 7, Awalnya Peringkat 8)
  8. Samsung Galaxy Note 5 (Peringkat 8, Awalnya Peringkat 10)
  9. Samsung Galaxy S6 (Peringkat 9, Awalnya Peringkat 5)
  10. Apple iPhone 5s (Peringkat 10, Awalnya Peringkat 9)

Terlihat Lenovo K4 Note masih menjadi raja yang populer di peringkat pertama. Selain itu, penjualannya di India bisa dibilang sangat sukses yang ludes habis pada flash sale yang diselenggarakan beberapa hari lalu.

Sementara itu, Xiaomi Redmi 3 harus turun cukup jauh sebanyak 2 peringkat menjadi posisi 5 dari sebelumnya di posisi 3. Justru, kepopuleran Xiaomi Redmi Note 3 naik dari posisi 6 menjadi 4.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 harus puas di posisi kedua yang tidak beranjak dari posisi sebelumnya. Namun beberapa smartphone harus rela turun peringkat seperti Samsung Galaxy S6 dan Apple iPhone 5s.

Cukup menarik, pertarungan smartphone populer yang setiap minggunya berganti-ganti dan membuatnya sangat menarik. Nah, kita tunggu saja 10 smartphone populer di minggu keempat Januari 2016. Smartphone mana yang mampu mengalahkan Lenovo K4 Note di puncak kepopuleran saat ini.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar