ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Asus Zenfone Zoom Dengan Kamera Utama 13 MP + 3x Optical Zoom Resmi Hadir di India. Berapa Harganya ?

Zenfone Zoom

Sudah satu tahun tepatnya tahun 2015, Asus secara resmi memperkenalkan Zenfone Zoom kepada banyak orang. Namun untuk penjualannya sendiri baru bisa terlaksana di tahun 2016 ini.

Asus memberikan julukan kepada Zenfone Zoom dengan nama smartphone dengan 3x Optical Zoom tertipis di dunia. Smartphone ini baru tersedia di negara asalnya Taiwan.

Menariknya, hari ini Asus telah meluncurkan Zenfone Zoom di India. Harga yang dibanderol untuk smartphone ini di India adalah sebesar 37999 Rupee atau sekitar 7,8 juta Rupiah dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.
Pembaca dapat membelinya di situs toko online Flipkart.

Sekilas, smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP yang memiliki aperture antara f/2.7-f/4.8, dual-LED flash, laser autofocus, optical image stabilization, dan 3x optical zoom.

Sementara prosesornya menggunakan Intel Atom Z3590 Quad-core berkecepatan 2,5 GHz dan RAM 4 GB. Untuk baterai memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh, mendukung jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut mengenai smartphone ini pembaca dapat melihat halaman berikut ini.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar