ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Le 1S Resmi Dirilis di India, Andalkan Prosesor Helio X10 Octa-core dan RAM 3 GB Dengan Harga Terjangkau

LeTV Le 1S Smartphone Android

Tidak hanya Le Max, LeEco juga memperkenalkan smartphone besutannya di India yakni Le 1s. Smartphone ini memiliki harga yang terjangkau dengan spesifikasi hardware yang terbilang bagus.

Le 1s ini memiliki prosesor MediaTek Helio X10 Octa-core dan layar dengan lebar 5,5 inci beresolusi 1080p. Sementara itu, RAM yang dimilikinya berkapasitas 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Dari sisi kameranya, LeEco telah membenamkan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP pada smartphone ini. Tak ketinggalan, pemindai sidik jari, dukungan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3000 mAh dengan Quick Charge, USB Type-C, dan casing logam.

Menariknya, harga yang dianderol untuk Le 1s di India adalah sebesar 10.999 Rupee atau sekitar 2,2 juta Rupiah. Nantinya penjualan smartphone ini akan dimulai pada tanggal 2 Februari 2016 jam 12 siang waktu India.

Bagaimana menurut pembaca ? Menarik bukan, spesifikasi yang ditawarkan Le 1s ini ?

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar