Berita

Asus Zenfone Max Dengan Baterai Jumbo 5000 mAh Resmi Dijual di India

Zenfone Max

Asus merupakan salah satu produsen smartphone asal Taiwan yang produk dan namanya tengah naik daun baik itu di Indonesia maupun dunia. Salah satu produk Asus yang menarik adalah Zenfone Max.

Asus Zenfone Max ini menarik karena memiliki baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Menurut pihak Asus, dengan baterai berkapasitas seperti itu dapat memiliki kemampuan untuk bertahan 32,5 jam ketika terhubung dengan WiFi, 38,1 hari pada kondisi siaga 3G, 37,6 jam pada waktu telepon, 15,5 jam ketika bermain game, atau 22,6 jam ketika memutar video.

Nah, kini smartphone Asus Zenfone Max ini resmi dijual di India pada situs resmi Amazon dan Flipkart. Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini di India adalah 9.999 Rupee atau sekitar 2,09 juta Rupiah yang lebih murah dibandingkan harga resmi di Indonesia sebesar 2,5 juta Rupiah.

Sekilas, Zenfone Max memiliki layar 5,5 inci beresolusi 1280×720 pixel dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4, prosesor Snapdragon 410 Quad-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Jika pembaca ingin melihat spesifikasi lengkap dari smartphone ini maka dapat langsung mengunjungi halaman berikut ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren