ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tingkatkan Layanan Purna Jual Lini Mobile, ASUS Resmi Gandeng TAM

Gambar Logo Asus

Kabar gembira hadir untuk pengguna ASUS di Tanah Air. Mengawali tahun 2016, ASUS menjalin kerjasama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk memperkuat jaringan layanan purna jual produk-produk ASUS, khususnya perangkat mobile.

Seperti diketahui, TAM sendiri merupakan salah satu unit bisnis dari Erajaya Group. Salah satu group perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan retail perangkat komunikasi mobile ini sudah sejak tahun 2014 lalu memasarkan produk-produk ASUS di Indonesia.

“Sejauh ini, layanan purna jual yang dimiliki ASUS sudah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia dan jumlahnya terus kita tambah,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Kerjasama dengan TAM merupakan bukti nyata ASUS untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik pada pengguna dibandingkan dengan kompetitor,” sebutnya.

Ada 15 pusat layanan perbaikan TAM di 14 kota besar di Indonesia yang dapat membantu pengguna produk-produk ASUS. Berikut daftar lengkapnya:

Tabel Asus Service Center TAM

“Sebelum ini sudah ada 23 Service Center dan 60 Authorized Service Partner ASUS yang hadir di berbagai kota di seluruh Indonesia,” ucap Juliana. “Dengan menggandeng service center TAM, harapannya pengguna bisa semakin lebih dekat dan mudah untuk mendapatkan bantuan teknis terkait produk-produk mobile ASUS, mulai dari tablet, smartphone dan 2-in-1,” ucapnya.

Dengan hal ini, mungkin pembaca akan lebih mudah dalam mencari service center resmi yang dimiliki oleh ASUS di daerah terdekatnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar