ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sony Akan Rilis Xperia Warna Pink Tanggal 12 Januari 2016, Menarik atau Tidak ?

Xperia-Z5-Family

Sony merupakan salah satu vendor besar smartphone asal Jepang yang menghadirkan smartphone keluarga Xperia yang berkualitas. Kini Sony sedang mempersiapkan sesuatu yang baru untuk dirilis pada tanggal 12 Januari 2016.

Berdasarkan teaser yang dirilis, smartphone yang akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2016 tersebut adalah Xperia berwarna Pink atau merah muda. Memang ini warna yang masih jarang digunakan oleh smartphone dan baru populer akhir-akhir ini.

Meskipun belum terungkap Xperia jenis apa yang akan dirilis, namun menurut rumor, smartphone yang akan rilis tersebut adalah Xperia Z5 dengan warna pink karen beredar kabar bahwa Sony sedang membuat warna varian baru untuk Xperia Z5.

Tak ketinggalan, terdapat teaser gambar juga yang memperlihatkan bocoran Xperia berwarna Pink yang warnanya mirip dengan Rose Gold milik iPhone terbaru. Nah, untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjutnya maka kita dapat menunggu hingga acara perilisan Sony besok.

Sony Rilis Xperia Pink

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar